Gerindra
Gerindra Ingin Prabowo Jadi Ketum Lagi

Gerindra Ingin Prabowo Jadi Ketum Lagi

Gerindra
Gerindra Ingin Prabowo Jadi Ketum Lagi

NationalNews – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjelaskan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) turut membicarakan rencana kongres Gerindra yang dapat dimajukan dari Agustus jadi Februari 2025.

“Rapat menghendaki sehingga pelaksanaan kongres Partai Gerindra yg rencananya dapat diselenggarakan di bulan Agustus tahun depan, mampu dimajukan di bulan Februari sejalan bersama dengan lagi tahun Partai Gerindra,” kata Muzani di dalam rekaman nada yang diterima, Sabtu (31/8/2024).

Menurut Muzani, hasil Rapimnas menghendaki Prabowo Subianto lagi jadi Ketua Umum untuk lima tahun mendatang. “Meminta kesediaan Pak Prabowo untuk memimpin kami semuanya sebagai Ketua Umum dan ketua Dewan Pembina partai gerindra,” kata Muzani.

Selain itu, Muzani terhitung memberikan bahwa Rapimnas sebagai ajang konsolidasi semua susunan Partai Gerindra untuk mensukseskan dan menunjang pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Karena program Prabowo-Gibran adalah program yang kami yakini untuk kebaikan dan kemaslahatan rakyat dan bangsa. Maka dukungan dari semua rakyat dan segenap bangsa indonesia diperlukan. Maka kader dan keluafga besar partai gerindra mengkonsolidasi diri di dalam sebuah kesiapan untuk mensupport,” pungkasnya.

Rapimnas

Diketahui, Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Jumat 30 dan Sabtu 31 Agustus 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Pembukaan rapat digelar tertutup waktu penutupan digelar terbuka dan turut mengundan Presiden Joko Widodo.

Jokowi Akan Hadiri Apel Kader Partai Gerindra Malam Ini

Muzani menyebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat terhubung Rapimnas pada 30 Agustus. Nantinya, kata dia, pada waktu penutupan dapat dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dapat menghadiri Apel Kader Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Sabtu (31/8/2024) pukul 19.00 WIB. Jokowi terhitung dapat memberikan sambutan di hadapan kader Partai Gerindra.

“Bapak Presiden diundang acara Apel Kader Partai Gerindra pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 Pukul 19.00 WIB. Rencana Bapak Presiden dapat hadir dan memberi sambutan,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Yusuf Permana kepada wartawan, Sabtu (31/8/2024).

By viva88

Related Post

NationalNews